Notulen Rapat & Arisan Bulan September 2015

Berikut NOTULENSI Rapat lan Arisan RT.03 Bulan September 2015, bertempat di Rmh. Bp. Warsono / Ibu Asriyah :

Acara dibuka oleh Sekretaris (Bp. Putut) yang disusul sambutan tuan rumah ketempatan Bp. Warsono. Sambutan selanjutnya oleh Ketua RT.03 Banyurojo yang mana beliau menyampaikan informasi seputar P2KP/Program Peningkatan Kualitas Pemukiman dengan 7 kriteria yang menjadi fokus/sorotan. Program ini sebagaimana program sebelumnya merupakan lanjutan dari PNPM-MP dan juga P2KP jilid pertama.

Data yang dipakai dalam program P2KP merujuk pada data BPS. Terkait hal ini warga diminta segera mengumpulkan fotocopy kartu keluarga terbaru (bagi yang belum mengumpulkan) dengan menulis dibaliknya : 1. Besaran daya listrik dirumah, 2. Kepemilikan Rumah, 3. Nama Sertifikat Rumah yang ditempati.

Dalam acara kali ini dibahas juga susunan Pengurus Baru RT.03 Masa Bhakti 2015 - 2018 dengan susunan sebagai berikut :

1. Ketua RT.03 (Bp. Yulius Cipto)

2. Sekretaris (Bp. Putut Prasetyo Aji)

3. Bendahara (Bp. Nehru Amiharso)

4. Seksi-seksi :

  • Sosial, Informasi & Publikasi (Bp. Ivan Purnawan)
  • Humas (Bp. Sukirman & Bp. Haqqoh)
  • Keamanan (Bp. Anwar, Bp. Tri Handoko & Bp. Agik)
  • Arisan (Bp. Ashadi)
  • Simpan Pinjam (Bp. Muchid)
  • Peralatan & Perlengkapan (Bp. Saryono & Bp. Rosidin)
5. Penasihat :

  • Bp. Sudarsono
  • Bp. Parmono, SE
  • Bp. Harry Suyanto, SE
_____

Dalam acara lain-lain, beberapa warga sempat memberikan masukan dan saran untuk kemajuan warga RT.03 termasuk Bp @Eddy Priyono dimana beliau menyoroti kondisi wilayah RT.03 yang dari waktu-kewaktu warganya kerap mengeluhkan beberapa hal, seperti : drainase dan pembuangan limbah industri, jalan-lingkungan, dan yang cukup membuat membuat haru yaitu dimintanya Bapak-bapak yang hadir memberikan doa atas tragedi runtuhnya Crane di Arab saudi yang menyebabkan puluhan korban meninggal, luka-luka dan shock termasuk dari Indonesia.

Doa bersama ini dipimpin oleh Bp. Muchid, dan setelahnya acara diisi dengan ramah-tamah antara pengurus baru dan warga lainnya yang hadir diselingi pembukaan arisan @ Rp. 10.000,- dan @ Rp. 2.000,- juga pelaporan posisi keuangan oleh Bendahara, Sie Sosial dan Simpan Pinjam.

Terima kasih.